Daerah

DISHUBKOMINFO GELAR RAPAT PERDA PARKIR DI KANTOR WALIKOTA

BELUM ADA KENAIKAN TARIF PARKIR

admin manager | Jumat, 02 Desember 2016 - 11:35:03 WIB | dibaca: 935 pembaca

PEKANBARU-- Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru, Arifin HR SH  menegaskan tidak ada kenaikan tarif parkir sampai hari ini. Hal itu disampaikannya usai rapat bersama di Ruang Rapat Walikota Pekanbaru, Kamis (1/12).

               "Tidak ada kenaikan sampai hari ini,” Kata Arifin kepada awak media  Kamis (1/12). Turut hadir dalam rapat yang dipimpin Asisten Pemerintahan Kota Pekanbaru Azwan, dari Dishubkominfo, Bagian Hukum, dan Satpol PP Kota Pekanbaru.

               Arifin menjelaskan dalam rapat lintas Satker tersebut dibahas soal Peraturan Walikota (Perwako). “Karena masih ada kajian, seperti penetapan zona yang mesti mempertimbangkan kemampuan masyarakat. Lalu revisi-revisi yang disarankan,” jelasnya.

               Mengenai waktu penerapan Perda tersebut, Arifin juga tidak bisa memastikan. “Kita lihat dulu, secepatnya kita urus. Belum tahu apakah pertengahan tahun depan bisa diterapkan,” jelasnya.

               Sementara itu Kepala Badan (Kaban) Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menyebutkan pihaknya siap sedia kapan pun Perda diterapkan. “Kita siap saja. Karena Kita merupakan satu-satunya Satker yang menerapkan Perda,” katanya.    

               Dijelaskan Zulfami jika ada yang melakukan pungutan di atas Perda maka bisa langsung ditindak. “Laporkan saja, bisa ke Dishubkominfo atau ke Satpol PP . Maka akan tindak tegas," pungkas Zulfahmi.(Dishubkominfo/HZ)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)