Daerah

Disebar di Empat Titik

Dishubkominfo Kerahkan 70 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru

admin manager | Jumat, 23 Desember 2016 - 11:48:08 WIB | dibaca: 1076 pembaca

PEKANBARU-- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru akan mengerahkan sebanyak 70 personil untuk pengamanan pelaksanaan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2017. Ke -70 personil tersebut akan disebar di empat titik yang nilai jumlah kendaraannya akan mengalami peningkatan. Demikian diungkapkan Kepala Bidang Wasdal Dishubkominfo Kota Pekanbaru Syaibul Alades SH, Kamis (22/12).  "Kita akan menerjunkan sebanyak 70 personil yang disebar di empat titik di Kota Pekanbaru." Ujarnya

Dijelaskan Syaibul, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat koordinsi dengan lintas sektor untuk rekayasa pengamanan arus lalu lintas agar perayaan hari Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif. "Kita rencanakan dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan Kepolisian dan juga Satpol PP Kota Pekanbaru, supaya rekayasa pengamanan Natal dan Tahun baru ini dapat lebih kondusif," ungkap Syaibul.

Mengenai empat titik tempat yang akan difokus untuk pengamanan diantaranya di Jalan Jenderal Sudirman, Pelabuhan Sungai Duku, Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) dan Jalan HR Soebrantas. "Para personil nantinya akan ditempatkan seusai dengan kebutuhan." tutup Syaibul. (Dishubkominfo/HZ)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)