Daerah

Hasil Pengecekan UPTD Parkir Dishubkominfo kota Pekanbaru

Parkir Planet Swalayan Masuk Wilayah Kampar

admin manager | Senin, 19 Desember 2016 - 15:42:28 WIB | dibaca: 1125 pembaca

PEKANBARU--- Menyikapi adanya laporan dari masyarakat bahwa Planet Swlayan di Jalan Soekarno Hatta dekat simpang Arhanud yang memiliki karcis Kabupaten, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kampar, melalui Kepala UPTD Parkir Dishubkominfo Kota Pekanbaru Bambang Armanto SH bersama anggota melakukan pengecekan  di Planet Swalayan tersebut. Pengecekan itu dilakukan Senin (19/12) pagi.

               Dari hasil pengecekan di lapangan itu ternyata lokasi letaknya Planet Swalayan itu berada di Selatan dan masuk wilayah Kabupaten Kampar bukan Kota Pekanbaru.

               "Usai dapat laporan itu kita langsung cek ke lapangan ke Planet Swalayan itu. Ternyata setelah dicek, memang Jukir disana memunggut uang parkir dengan karcis Kampar. Sebab, Planet Swalayan itu masuk ke Kampar, bukan Kota Pekanbaru," ungkap Bambang.

               Dijelaskan Bambang, dengan begitu maka pihaknya sudah mengetahui secara jelas letak Planet Swalayan itu ternyata berada di wilayah Kabupaten Kampar bukan di Pekanbaru."Jadi semua peraturan dan SOP-nya tentang perparkiran berdasarkan keputusan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, begitu juga dengan pengawasannya Dishub Kampar," ujar Bambang.

               Diterangkan Bambang, pihaknya terus menindak Jukir yang ilegal di Kota Pekanbaru."Kita komitmen dan tak pandang bulu dalam penegakkan hukum. Jika jelas bersalah, maka akan kita tindak tegas," tutup Bambang. (Dishubkominfo/HZ)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)