Daerah

AGAR TERATUR DAN BERSIH

PENERTIBAN PEDESTRIAN RUTIN DI GELAR DISHUBKOMINFO

admin manager | Jumat, 07 Oktober 2016 - 09:05:14 WIB | dibaca: 1080 pembaca

PEKANBARU----Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga agar di sepanjang Jalan Cempaka, Teratai dan Alimudinsyah rapi dan tertata dengan rapi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru melalui bagian UPTD Perparkiran terus melakukan penertiban rutin setiap hari dengan mengarahkan petugas di lapangan.

Hal itu dikatakan Kadishubkominfo Kota Pekanbaru Aripin HR, SH. saat di konfirmasi melalui UPTD Perparkiran Bambang Armanto SH, Rabu (5/10). Ada 3 lokasi yang tiap hari kita lakukan penertiban disepanjang pedestrian yang sering dijadikan tempat parkir sepeda motor. Dengan adanya penertiban yang kita lakukan itu tentu jalur pedestrian tersebut tidak digunakan lagi untuk parkir sepeda motor. Begitu juga setelah kita lakukan penertiban jalur pedestrian tersebut saat ini sudah berangsur bersih,” ungkap Bambang.

Dijelaskan Bambang, sebelumnya jalur pedestrian yang semestinya digunakan pejalan kaki dan bagi yang penandang cacat. “Dengan begitu jalur pedestrian itu lebih rapi dan teratur. Sehingga jalur tersebut bisa digunakan sesuai fungsinya,” ungkap Bambang. Lebih jauh Bambang mengatakan, dalam kesempatan ini ia berharap kepada masyarakat yang ingin berbelanja agar tidak memarkirkan sepeda motor di jalur pedestrian tersebut.” Janganlah parkir di pedestrian sehingga parkir tidak rapi.”

Oleh sebab itu, ada khusus untuk tempat parkir yang sudah ditetapkan,”ungkap Bambang. Ditambahkan Bambang, selain itu ia juga meminta kepada juru parkir yang bekerja di lokasi tersebut bisa menata sepeda motor agar memarkirkan sepeda motor di tempat yang sudah ada. “Juru parkir  kita minta agar melihat dan menata supaya parkir sepeda motor rapi. Hal ini, agar jalur tersebut lancar dan teratur,”harap Bambang (Dishubkominfo/ HZ)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)