Daerah

Bahas Berbagai Permasalahan Plt Kadis Kominfo Gelar Rapat

Rapat Perdana Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian

admin manager | Jumat, 06 Januari 2017 - 15:56:57 WIB | dibaca: 1309 pembaca

PEKANBARU--- Usai dilantik oleh Plt Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger SH M.Si beberapa waktu yang lalu,  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru langsung bergerak cepat dengan melaksanakan rapat internal kemarin (5/1) bertempat di ruang PDE Kota Pekanbaru

               Rapat tersebut langsung dipimpin Plt Kepala Dinas, Firmansyah Eka Saputra dan dihadiri para Kabid dan Kasi. Menurut Plt Kadis Kominfo Statistik Persandian Kota Pekanbaru Firmansyah Eka Saputra mengatakan rapat ini membahas berbagai permasalahan dan persoalan antara lain konsolidasi, administrasi, sosialisasi serta beberapa perencanaan anggaran.

               "Dengan adanya rapat kordinasi ini  tentu banyak permasalahan yang kita bahas. terutama terkait persiapan penyusunan anggaran, sosialisasi serta banyak lagi yang kita persiapkan," ungkap Eka.

               Diterangkan Eka, yang paling penting dalam waktu dekat ini ia akan mempersiapkan dan membicarakan agenda kerja Kominfo kedepannya. "Kita akan bahas program kerja untuk tahun ini. Jadi kita akan melengkapi semua keperluan, sehingga apa visi dan misi kita kedepan dalam mempercepat smart city bisa direalisasikan dengan baik," ungkap Eka.

               Dalam kesempatan tersebut, Plt Kadis Kominfo juga mengharapkan kepada semua pegawai yang berada di bidang masing-masing agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. "Kita ingatkan semua pegawai di Kominfo ini mengerti dengan Tupoksi masing-masing, sehingga apa yang kita inginkan bersama bisa tercapai. Namun yang paling penting jaga kekompakan dan selalu berkoordinasi," harap Eka.

               Lebih jauh Eka menerangkan untuk Dinas Kominfo ini terbagi dari tiga Kabid dan sembilan Kasi.""Mudah-mudahan dengan OPD baru ini kita lebih fokus dalam bekerja. Selain itu, kita akan bekerja secara maksimal, sehingga kedepan apa yang kita kerjakan berjalan dengan aman dan lancar," tutup Eka. 





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)